Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Rodgers Sebut Benteke Bikin Permainan Liverpool Jadi Tak Gampang Ditebak

Berita Sepak Bola : Rodgers Sebut Benteke Bikin Permainan Liverpool Jadi Tak Gampang Ditebak

sumber berita Rodgers Sebut Benteke Bikin Permainan Liverpool Jadi Tak Gampang Ditebak : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493dab16/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C1755270C30A0A0A0A210C720Crodgers0Esebut0Ebenteke0Ebikin0Epermainan0Eliverpool0Ejadi0Etak0Egampang0Editebak/story01.htm
Liverpool - Manajer Liverpool menyebut gaya timnya di Liverpool tidak akan berubah dengan kedatangan Christian Benteke. Penyerang Belgia itu disebutnya justru membuat permainan 'Si Merah' bisa lebih variatif dan sukar ditebak.

Liverpool mengawali musim ini dengan kemenangan di kedua pertandingannya di Premier League sejauh ini. Benteke, yang didatangkan dari Aston Villa dengan nilai sekitar 32 juta pondsterling, mencetak satu gol dalam pertandingan di antaranya.

"Ketika Anda mendatangkan pemain tertentu, itu memberikan opsi-opsi lain," kata Rodgers seperti dikutip Reuters.

"Salah satu hal kunci dalam memboyong Christian ke sini adalah, yang pertama dan paling utama, bahwa ia bisa main sepakbola. Seperti yang sudah Anda lihat, sentuhannya bagus. Kemampuannya melibatkan pemain lain, lewat kaki atau sentuhan kepala, merupakan kemampuan hebat."

"Ia memberikan kami ancaman di dalam kotak penalti; ketika bola datang ia merupakan penyerang di area tersebut. Ada cara-cara lain untuk membuat permainan tetap hidup, tapi jika Anda punya pemain setinggi 190 cm seperti Christian ketika bola mengarah ke kotak penalti, pergerakan dan fisiknya membuat permainan bisa hidup lebih lama," tuturnya.

Di awal menangani Liverpool lalu Rodgers sudah melepas target man dengan postur tinggi besar lainnya, Andy Carroll. Ia menilai Carroll tak cocok dengan gaya main sarat energi dan operan-operan cepat yang ingin diterapkannya di Anfield. Maka sosok Benteke pun membuat sejumlah pihak mempertanyakan kesetiaan Rodgers pada gaya main timnya.

"Kami kan bukannya menyepak keras-keras bola ke kotak penalti begitu saja. Saya bukannya menentang hal semacam itu. Harus ada kompromi. Di awal musim saya sudah bilang kami ingin membuat permainan kami lebih sukar ditebak," ujar Rodgers.

"Prinsip permainan kami takkan berubah tapi semoga saja dengan tipe-tipe pemain berbeda yang kami punya, dan secara khusus penyerang-penyerang berbeda, itu akan membuat permainan kami tak gampang ditebak, yang merupakan hal penting," sebutnya.
Nuhun for visit Rodgers Sebut Benteke Bikin Permainan Liverpool Jadi Tak Gampang Ditebak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar