Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Rodgers Masih Butuh Lucas

Berita Sepak Bola : Rodgers Masih Butuh Lucas

sumber berita Rodgers Masih Butuh Lucas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49428fe6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A80A3240C30A0A0A2790C720Crodgers0Emasih0Ebutuh0Elucas/story01.htm
London - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak bisa menjamin akan memainkan Lucas Leiva di setiap pertandingan. Meski demikian, Rodgers mengaku tetap membutuhkan tenaga gelandang asal Brasil itu.

Rodgers sama sekali tak menurunkan Lucas pada dua pertandingan awal di Premier League musim ini. Dia lebih memprioritaskan Jordan Henderson dan James Milner di lini tengah. Lucas bahkan juga tak masuk daftar pemain cadangan.

Namun, cederanya Henderson membuat Lucas kembali mendapatkan kesempatan. Gelandang berusia 28 tahun itu dipasang sebagai starter saat The Reds dijamu Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB.

Rodgers menilai Lucas tampil oke pada laga tersebut. Dia pun berharap si pemain masih menjadi bagian dari skuat Liverpool saat bursa transfer ditutup pada 1 September mendatang.

"Ya. Lucas adalah gelandang bertahan terbaik kami," ujar Rodgers seperti dikutip Soccerway.

"Ada pertandingan-pertandingan di mana saya memasang tiga pemain tengah, tapi tidak selalu dengan satu gelandang bertahan. Namun, ketika kami membutuhkannya, dia adalah yang terbaik yang kami miliki," tambah Rodgers.

Klub Turki, Besiktas, meminati Lucas dan berniat meminjamnya selama satu musim. Sementara itu, Inter Milan dan Lazio kabarnya juga tengah memantau situasi Lucas.

"Tentu saja setiap pemain ingin bermain pada setiap pertandingan dan setiap menit dalam pertandingan. Namun, sebagai seorang manajer, Anda tak pernah bisa menjamin hal itu," tutur Rodgers.

"Dia sangat dihormati oleh saya, staf pelatih, dan para pemain," katanya.
Nuhun for visit Rodgers Masih Butuh Lucas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar