Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Puas City Menang, Pellegrini Juga Gembira Penampilan Sterling

Berita Sepak Bola : Puas City Menang, Pellegrini Juga Gembira Penampilan Sterling

sumber berita Puas City Menang, Pellegrini Juga Gembira Penampilan Sterling : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/24/013634/2999061/71/puas-city-menang-pellegrini-juga-gembira-penampilan-sterling
Liverpool - Manchester City sukses meraih poin penuh dalam lawatan ke markas Everton malam ini. Manajar The Citizens, Manuel Pellegrini yang puas dengan hasil itu menyebut sosok Raheem Sterling tampil sesuai harapannya.

City mengakhiri pertandingan dengan Everton 2-0 di Goodison Park, Minggu (23/8/2015). Gol diciptakan oleh Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri.

Raihan poin penuh itu jelas membuat Pellegrini gembira. Dia juga makin puas karena pembelian mahal Sterling tak sia-sia. Dia yakin kontribusi Sterling akan makin sip ke depan.

"Saya sangat puas karena lawan adalah tim yang sulit. Aku rasa kami amat percaya diri dan solid sepanjang pertandingan. So, Everton kesulitan untuk menciptakan peluang," kata Pellegrini seperti dikutip BBC.

"Kami membuat jarak yang berbeda dengan Sterling. Ada perbedaan cara bermain. Cukup penting mempunyai hal berbeda yang dilakukan sepanjang pertandingan.

"Selain itu, penting untuk memiliki skuat yang bagus karena kami dijadwalkan tampil pada banyak pertandingan dalam satu musim," ujar dia.

Dengan tambahan tiga poin itu, City pun menguasai puncak klasemen. City mengantongi nilai sembilan dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Nuhun for visit Puas City Menang, Pellegrini Juga Gembira Penampilan Sterling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar