Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pioli Tak Senang Lihat Lazio yang Cepat Puas

Berita Sepak Bola : Pioli Tak Senang Lihat Lazio yang Cepat Puas

sumber berita Pioli Tak Senang Lihat Lazio yang Cepat Puas : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/23/081319/2998668/71/pioli-tak-senang-lihat-lazio-yang-cepat-puas
Roma - Pelatih Lazio, Stefano Pioli, menyebut timnya mengawali laga melawan Bologna dengan baik. Namun, Pioli tak senang karena Gli Aquilotti mengendur setelah unggul dua gol.

Saat menjamu Bologna di Stadion Olimpico, Minggu (23/8/2015) dinihari WIB, Lazio sudah unggul 2-0 pada menit ke-23. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Lucas Biglia dan Ricardo Kishna.

Tapi, Bologna yang pantang menyerah memberikan perlawanan sengit. Tim promosi itu mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di akhir babak pertama lewat gol Matteo Mancosu.

Di babak kedua, Lazio gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol tambahan lewat Antonio Candreva, Keita Balde, dan Felipe Anderson. Sementara Bologna juga tak mampu memanfaatkan peluang bagus di injury time untuk menyamakan skor. Lazio pun menang 2-1.

"Kami bermain dengan kualitas dan sebagai sebuah unit tim sampai unggul 2-0. Kemudian kami membuat kesalahan dengan berpikir laga sudah berakhir. Itu adalah kesalahan yang tak boleh kami buat di level ini," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Paling tidak kami bisa bertahan dalam momen-momen sulit dan membawa pulang kemenangan. Babak kedua lebih berimbang, kami punya banyak peluang di mana kami bisa saja mencetak lebih banyak gol," tambahnya.

"Problem yang sebenarnya adalah menjelang akhir babak pertama, ketika kami menjadi begitu lamban dan berpuas diri. Serie A sangat sulit, Anda tak boleh berasumsi sebuah laga sudah berakhir," kata Pioli.

"Kami menciptakan peluang, tapi kemudian mengendur tanpa punya determinasi untuk mencetak lebih banyak gol. Anda tak boleh melakukan hal itu di level ini," katanya.
Nuhun for visit Pioli Tak Senang Lihat Lazio yang Cepat Puas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar