Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Main di Liga India, Riise Dilatih Roberto Carlos

Berita Sepak Bola : Main di Liga India, Riise Dilatih Roberto Carlos

sumber berita Main di Liga India, Riise Dilatih Roberto Carlos : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494299b9/sc/18/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A913360C30A0A0A3570C730Cmain0Edi0Eliga0Eindia0Eriise0Edilatih0Eroberto0Ecarlos/story01.htm
Oslo - John Arne Riise akan meneruskan kariernya di Liga Super India (ISL) setelah sepakat bergabung dengan Delhi Dynamos. Riise begitu antusias akan bermain di bawah arahan pelatih Roberto Carlos.

Riise musim lalu memperkuat klub Siprus, APOEL. Bek kiri asal Norwegia itu meraih gelar Liga Siprus dan Piala Siprus bersama APOEL.

Setelah musim lalu berakhir, Riise dan APOEL sepakat untuk melakukan pemutusan kontrak. Riise pun bebas bergabung dengan Delhi Dynamos.

"Saya bicara dengan presiden klub dan saya bicara dengan Luis Garcia dan dia senang main di India tahun lalu. Jadi, meskipun itu cukup jauh, saya tak sulit untuk membuat keputusan," ujar Riise kepada Sky Sports.

Riise mencapai puncak kesuksesan saat membela Liverpool pada 2001–2008. Bersama The Reds, dia memenangi satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dua gelar Piala Super Eropa, dan yang terpenting tentu saja trofi Liga Champions pada 2005.

Setelah meninggalkan Liverpool, dia memperkuat AS Roma (2008-2011), Fulham (2011-2014), dan APOEL (2014-2015).

"Orang-orang di India menyukai Liga Primer Inggris dan banyak yang menyukai Liverpool dan tim-tim besar lainnya di Premier League. Sepakbola dan liga di sana sedang tumbuh dan saya berharap bisa membantu mereka dengan memberikan kemampuan terbaik saya dan membantu mereka makin berkembang," tutur Riise.

Yang membuat Riise makin antusias bergabung dengan Delhi Dynamos adalah keberadaan Carlos di kursi pelatih. Saat masih aktif bermain, Carlos adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia.

"Roberto Carlos adalah salah satu pemain idola saya dan sekarang saya punya kesempatan untuk bermain di bawah arahannya. Saya tak sabar dilatih dia dan saya akan melakukan yang terbaik untuknya dan untuk tim," ujar Riise.

"Latihan pramusim akan dimulai dalam sepekan ke depan dan saya tak sabar untuk bertemu Roberto dan para pemain lainnya dan para staf," kata pemain berusia 34 tahun itu.

ISL tahun ini akan dimulai pada 3 Oktober mendatang dan berakhir pada 20 Desember. Kompetisi tersebut akan melibatkan delapan tim.

Pada tahun lalu, Atletico de Kolkata tampil sebagai juara. Sementara itu, Delhi gagal lolos ke semifinal.

ISL berhasil mendatangkan nama-nama besar seperti Nicolas Anelka, Alessandro Del Piero, Robert Pires, Luis Garcia, dan David Trezeguet pada musim perdananya, tahun lalu.

Nuhun for visit Main di Liga India, Riise Dilatih Roberto Carlos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar