Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Kartu Merah Terry dan Tanda Tanya Masa Depannya

Berita Sepak Bola : Kartu Merah Terry dan Tanda Tanya Masa Depannya

sumber berita Kartu Merah Terry dan Tanda Tanya Masa Depannya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493b11f0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C1119440C29993760C720Ckartu0Emerah0Eterry0Edan0Etanda0Etanya0Emasa0Edepannya/story01.htm
West Bromwich - John Terry tampil buruk saat Chelsea meraih kemenangan pertamanya tadi malam. Kapten Chelsea itu dikartu merah yang mana hal ini lantas memunculkan tanda tanya soal masa depannya di klub.

Diturunkan sebagai starter, Terry meninggalkan lapangan The Hawthrons lebih cepat. Di menit ke-54, Terry diusir dari permainan setelah menjatuhkan Salomon Rondon dengan pertimbangan dia menjadi orang terakhir sebelum Rondon berhadapan langsung dengan kiper.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan West Brom. Lima menit setelahnya, James Morrison berhasil mencetak gol keduanya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-3 meskipun gagal mengindarkan tim tuan rumah dari kekalahan.

Insiden ini merupakan kelanjutan pekan buruk bek berusia 34 tahun itu pada musim ini setelah untuk pertama kalinya diganti saat halftime dalam kekalahan 0-3 di markas Manchester City. Ketika itu statistik Whoscored memberi Terry nilai 6, hanya lebih baik dari Branislav Ivanovic yang mendapatkan nilai paling buruk.

Seusai pertandingan, manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa keputusannya menarik Terry untuk alasan taktik karena si pemain dianggap kurang cepat dalam mengimbangi pemain-pemain City.

"Itu hanya keputusan saya. (Kurt) Zouma adalah bek tercepat yang kami punya dan saya tahu Man City akan memainkan serangan balik," ucap Mourinho.

Sementara itu, Chelsea masih terus memburu bek muda Everton John Stones meskipun proses negosiasi berjalan alot. Everton sudah menolak tiga tawaran sebelumnya tapi The Blues diyakini akan meluncurkan yang keempat senilai 35,4 juta pound.

Seandainya Chelsea mendapatkan Stones maka posisi Terry di skuat jelas akan terancam. Apalagi sampai saat ini Terry masih menunggu tawaran kontrak baru dari klub karena kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Nuhun for visit Kartu Merah Terry dan Tanda Tanya Masa Depannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar