Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Joaquin Ingin Kembali ke Betis, Fiorentina Tak Mengizinkan

Berita Sepak Bola : Joaquin Ingin Kembali ke Betis, Fiorentina Tak Mengizinkan

sumber berita Joaquin Ingin Kembali ke Betis, Fiorentina Tak Mengizinkan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49425709/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A714340C30A0A0A2560C710Cjoaquin0Eingin0Ekembali0Eke0Ebetis0Efiorentina0Etak0Emengizinkan/story01.htm
Florence - Joaquin Sanchez terang-terangan mengungkapkan keinginannya kembali ke klub lamanya, Real Betis. Tapi, Fiorentina selaku klub pemiliknya tak mengizinkan dia pergi.

Joaquin saat ini masih punya sisa kontrak setahun dengan Fiorentina. Namun, pemain sayap berusia 34 tahun itu sudah enggan meneruskan kerja samanya dengan La Viola. Dia mengaku ingin cepat-cepat pulang ke Spanyol.

"Saya ingin kembali ke Betis. Saya tak bisa main untuk Fiorentina lagi," ucap Joaquin kepada FirenzeViola.

"Saya ingin memberi tahu kebenaran kepada Anda. Saya tak pernah berpikir akan melalui hal seperti ini pada akhir karier saya. Saya tak paham kenapa mereka melakukan ini," tambahnya.

Fiorentina enggan melepas Joaquin karena pelatih baru mereka, Paulo Sousa, membutuhkan tenaga si pemain. Selain itu, Betis tampaknya juga tak mau memenuhi permintaan harga dari Fiorentina sebesar 5 juta euro.

"Joaquin? Sikap kami soal dia jelas. Tak ada tangan besi, tapi kami tetap berpegang teguh pada keputusan kami," ujar Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

"Kami sudah memberi tahu si pemain bahwa kami ingin mempertahankan dia karena dia adalah seorang pemain penting dan juga bagian besar dari tim ini," kata Prade.

Joaquin mengawali kariernya di Betis. Setelah menimba ilmu di akademi Los Verdiblancos, dia naik ke tim utama klub tersebut dan tampil dalam lebih dari 200 pertandingan pada periode 2000-2006.

"Saya ingin kembali ke (Kota) Sevilla, di mana saya merasa bahagia. Mungkin masalahnya adalah tak ada yang bertanya kepada saya. Saya diberi tahu bahwa saya masuk daftar jual, dan saya memutuskan untuk kembali ke Betis," tutur Joaquin.

"Pelatih ingin mempertahankan saya. Saya memahami, tapi situasinya telah mencapai titik di mana tidak ada logika," kata pemain yang membela Fiorentina sejak 2013 itu.

Nuhun for visit Joaquin Ingin Kembali ke Betis, Fiorentina Tak Mengizinkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar