Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Gol Rooney Harusnya Tidak Dianulir'

Berita Sepak Bola : 'Gol Rooney Harusnya Tidak Dianulir'

sumber berita 'Gol Rooney Harusnya Tidak Dianulir' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4934bd10/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C230C0A0A46250C29986280C720Cgol0Erooney0Eharusnya0Etidak0Edianulir/story01.htm
Manchester - Kegagalan Manchester United mengalahkan Newcastle United menyisakan kekesalan untuk Louis van Gaal. Manajer 'Setan Merah' itu menganggap gol Wayne Rooney di menit awal laga sah dan harusnya tidak dianulir.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (22/8) malam WIB, MU tampil menekan sejak menit awal dan tak memberikan napas untuk tim tamu.

Bahkan MU sempat bikin gol di menit ketiga ketika umpan terobosan Adnan Januzaj berhasil diteruskan Rooney menjadi gol. Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit Craig Pawson.

Sebab, Rooney dinilai sudah berada dalam posisi off-side. Padahal dalam tayangan ulang, Rooney berdiri sejajar dengan Steven Taylor yang jadi pemain terakhir Newcastle sebelum sang kiper, Tim Krul.

Hal ini membuat Van Gaal kesal karena harusnya MU bisa menang karena gol tersebut sah. Skor akhir sendiri adalah 0-0 di mana tuan rumah mendominasi laga dengan total 20 tembakan serta 70 persen ball possesion.

"Wayne bikin gol. Tapi sayangnya dianulir," ujar Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

"Ketika Anda melihat televisi memang sangat meragukan, jadi Anda harus melihatnya langsung," sambungnya.

"Benar-benar meragukan dan ketika ragu-ragu soal aturan itu, maka jangan mengangkat bendera. Tapi inilah sepakbola dan saya sudah katakan berkali-kali, bahwa Anda butuh perangkat lebih banyak untuk membantu tugas wasit serta hakim garis karena tugas mereka tidaklah mudah."
Nuhun for visit 'Gol Rooney Harusnya Tidak Dianulir'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar