Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Enrique Puas Meski Barca Cuma Menang 1-0

Berita Sepak Bola : Enrique Puas Meski Barca Cuma Menang 1-0

sumber berita Enrique Puas Meski Barca Cuma Menang 1-0 : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/24/082501/2999163/75/enrique-puas-meski-barca-cuma-menang-1-0
Bilbao - Pelatih Barcelona Luis Enrique puas dengan kemenangan timnya atas Athletic Bilbao, meski hanya dengan skor tipis 1-0. Dia menilai para pemain sudah tampil bagus di laga tersebut.

Barca menang 1-0 kala bertandang ke San Mames, Minggu (23/8/2015) malam WIB, melalui gol tunggal Luis Suarez. Barca sejatinya punya kesempatan emas mencetak gol lain melalui titik penalti, namun eksekusi Lionel Messi terbaca Gorka Iraizoz.

Anak asuh Enrique secara keseluruhan tampil menguasai permainan dan lebih banyak mengancam. Penguasaan bola Barca mencapai 67%. Mereka total melepaskan 10 tembakan dengan empat tepat sasaran, sedang Bilbao punya delapan upaya di mana cuma dua yang menyasar ke gawang.

"Secara keseluruhan saya puas. Kami menciptakan peluang-peluang, jauh lebih banyak daripada Athletic. Menuju akhir pertandingannya makin berat untuk kami, tentu saja karena skornya bergitu tipis," kata Enrique di situs resmi klub.

"Bek sayap kami sangatlah penting, baik secara bertahan dan menyerang. Mereka membantu kami meregangkan lapangan. Mereka sangat bagus, terutama Sergio Roberto yang masuk tak terduga dan memainkan sebuah laga yang sangat komplet. Jordi Alba juga," tambahnya.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam Barca terhadap Bilbao. Sebelumnya mereka dihantam 1-4 dan berimbang 1-1 di ajang Piala Super Spanyol belum lama ini.


Nuhun for visit Enrique Puas Meski Barca Cuma Menang 1-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar