Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Duet Kompany-Mangala Sedang Solid-Solidnya

Berita Sepak Bola : Duet Kompany-Mangala Sedang Solid-Solidnya

sumber berita Duet Kompany-Mangala Sedang Solid-Solidnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493b3f3d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C1226180C29994790C720Cduet0Ekompany0Emangala0Esedang0Esolid0Esolidnya/story01.htm
Manchester - Kesuksesan Manchester City pada tiga laga awal Premier League musim ini diikuti penampilan lini belakang yang tangguh. City menang tiga kali beruntun tanpa pernah kebobolan.

Duet bek tengah Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala tampil begitu solid. Pada laga melawan Everton, Minggu (23/8) keduanya berkali-kali mementahkan serangan The Toffees. Situs Squawka mencatat keduanya memenangkan seluruh duel udara, sebelas kali sapuan bersih, dan delapan intersepsi.

Selain itu, jebakan off-side yang mereka terapkan berjalan dengan baik. Peluang Lukaku pada menit ke-23 batal berbuah gol, karena koordinasi yang mereka galang berjalan sesuai rencana. Apa yang ditampilkan Kompany dan Mangala bahkan sampai membuat Joe Hart merasa beruntung meski dia tidak tampil gemilang pada laga tersebut.

“Saya tidak berpikir saya punya pertandingan hebat. Itu clean sheet, tapi karena rekan-rekan di depan saya,” kata Joe Hart kepada situs resmi Premier League.

Para pemain di lini belakang City memang tengah dalam performa menanjak. Hart, Kompany, Mangala, Bacary Sagna, Alex Kolarov, dan Fernandinho melewati setiap menit tiga laga awal. Kekompakan yang ditunjukkan membuat mereka menggenggam posisi inti di skuat.

Hal ini turut membuat pemain anyar City, Nicolas Otamendi, mesti sabar menjalani debut. Pelatih Mauricio Pellegrini sendiri menyebut Otamendi harus menunggu dulu untuk menjalani debut.

"Pada saat ini, mustahil untuk menggeser Kompany dan Mangala dari posisi mereka, dan para pemain lainnya. Mereka sedang berada di momen bagus," komentar Pellegrini kepada para pemain bertahannya.Next

Nuhun for visit Duet Kompany-Mangala Sedang Solid-Solidnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar